Kacang Keong Salah Satu Produk UMKM Yang Laris Manis Di Pasaran

Blognateya.com - Kacang KEONG adalah salah satu cemilan yang terbuat dari bahan campuran kacang, terigu, telur, dan gula aren atau gula merah, cemilan ini sangat diminati oleh masyarakat umum, sehingga pasarannya cukup meluas, serta sangat laris di pasaran.

Para pelaku usaha umkm banyak memproduksi produk kacang keong ini, contoh salah satu kelompok usaha umkm yang ada di Gorontalo, yaitu UMKM RG Food, dimana dalam sehari mereka dapat orderan 50 sampai 100 Toples, dengan harga Rp 60.000 pertoples, sehingga ke untungan yang di dapat Rp 6.000.000, ini hasil yang sangat luar biasa, jadi tidak menutup kemungkinan banyak pelaku usaha yang berbisnis dibidang kuliner memanfaatkan potensi ini.

Kita Ketahui Bersama bahwa Kacang Keong ini tergolong makanan cemilan yang banyak di minati oleh semua kalangan, baik anak kecil sampai orang tua sangat menyukai cemilan ini, terkecuali orang tua yang tidak punya gigi. Cemilan ini bisa dimakan di saat santai maupun sebagai jamuan untuk tamu yang berkunjung ke rumah kalian.

Dilihat dari peminatnya tak heran jika Kacang Keong ini bisa menjadi salah satu Usaha Kuliner yang sangat menjanjikan, kalian bisa memproduksi kacang keong ini kemudian menitipkan di mall atau warung yang ada di sekitar wilayah kalian. Dan ini bisa menjadi produk umkm yang bisa kalian pasarkan di seluruh wilayah indonesia.

Kacang Keong juga dapat kita jual melalui marketplace atau toko online, sehingga bisa menjangkau ke seluruh wilayah indonesian. ayo..bagi kalian pelaku usaha silahkan mencoba produk ini untuk menambah bisnis kalian khusunya dibidang kuliner.


Posting Komentar untuk "Kacang Keong Salah Satu Produk UMKM Yang Laris Manis Di Pasaran"