4 Ide Usaha Potensial Bagi Pelaku UMKM, Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah Perbulan

Blognateya- Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi  tentang  Empat Ide  usaha yang berpotensi menguntungkan  bahkan, usaha ini terbukti bisa menghasilkan keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya, apa saja ide usahanya..? Baca artikel  ini sampai dengan selesai.

1. Usaha Menjual Aneka Plastik Kemasan

Kalian bisa mencoba menjual aneka plastik dan kemasan, mulai dari kantong es sterofom, sendok plastik mika makanan dan alat kemasan lainnya, produk ini akan sangat potensial jika anda jadikan ide usaha, Bagaimana tidak, saat ini banyak sekali orang yang mulai mengalami PHK dari tempat mereka bekerja, dan sulitnya untuk mendapatkan lapangan pekerjaan. Oleh karena itu, berbagai cara harus mereka pikirkan untuk tetap mendapatkan penghasilan sehari-hari, salah satunya adalah dengan berjualan, mulai dari berjualan jajanan kebutuhan rumah tangga, berjualan pakaian, berjualan makanan cemilan, yang Tentunya semua itu akan membutuhkan plastik dan kemasan, untuk itulah usaha menjual plastik dan aneka ragam kemasan akan sangat menguntungkan.

2. Usaha menjual sembako dan aneka  ragam sayuran

Ide ini sangat cocok untuk kalian jalankan mengingat, kebutuhan sembako memang tidak bisa dipungkiri dari kebutuhan sehari-hari, ditambah dengan menjual aneka ragam sayuran tentunya akan sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, menjual kebutuhan sembako, sayur dan disertai lauk pauk akan menjadi sebuah usaha yang sangat menguntungkan. Walaupun dimasa krisis ekonomi sekalipun permintaan pasarnya yang selalu tinggi, ditambah makanan pokok sangat dibutuhan setiap hari, membuat usaha yang satu ini menjadi sangat dibutuhkan sehingga usaha ini sangat potensial jika anda jalankan.

3. Usaha Menjual Kebutuhan Pertanian

Kalian bisa mencoba menjual kebutuhan pertanian mulai dari pupuk, alat berkebun, dan bibit sayuran, menjadi sebuah usaha yang akan selalu hits di kalangan masyarakat pedesaan, mengingat akan kebutuhan hasil bumi sangat tinggi permintaannya terutama dalam hasil pertanian membuat usaha ini menjadi sangat potensial. Sektor pertanian ini  menjadi sumber usaha sehingga tidak heran jika saat ini banyak sekali para petani dari kalangan pengusaha yang memanfaatkan situasi ini untuk menjual kebutuhan pertanian.

4.Usaha Menyewakan Tempat Usaha 

Jika Anda lihat saat ini, banyak sekali para pedagang-pedagang baru mulai dari pedagang kaki lima, pedagang mangkal, bahkan kios-kios usaha saat ini sudah sangat ramai di setiap pedesaan, dalam situasi seperti ini, menyewakan tempat usaha bisa anda manfaatkan untuk membuat sebuah usaha milik anda sendiri. Jika anda tidak memiliki banyak modal untuk membangun kios, anda dapat menyewa lahan kosong milik orang yang berada tepat di pinggir jalan, dan berada di lokasi yang sangat strategis, dengan harga ratusan ribu, selanjutnya anda dapat membersihkan tempat tersebut dan membuatnya nyaman serta semenarik, untuk dijadikan tempat jualan. Kemudian Anda dapat menyewakannya kembali kepada orang lain untuk berjualan dan tentunya dengan harga yang lebih tinggi.

Itulah Empat Ide Usaha yang berpotensi meraup ke untungan yang besar setiap bulannya, ide ini cocok di terapkan di desa maupun diperkotaan, semoga artikel kali ini bisa bermnafaat bagi kalian, terutama para pelaku UMKM yang ingin mencoba ide tersebut.

Posting Komentar untuk "4 Ide Usaha Potensial Bagi Pelaku UMKM, Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah Perbulan "