Pemerintah Desa dan Kec.Bone Berkunjung Ke BUPATI,WABUP dan SEKDA Kab Bone Bolango Dalam Rangka Pelaksanaan DU'A LO LIPU

Blognateya- Pemerintah Desa dan Kecamatan Bone beserta Imam Wilayah yang di pimpin langsung oleh Camat Bone Bapak Kristianto Ruchban,SE,M.Si berkunjung ke Rudis Bupati Bone Bolango Bapak Dr.Hi. Hamim Pou, S.Kom, MH dalam rangka Silaturahim Pasca Idul Fitri 1444 Hijriah, Silaturahim ini dinamakan " DU'A LO LIPU " (Doa Untuk Negeri).

Kunjungan Silaturahim DU'A LO LIPU ini di lakukan Setelah selesai melaksanakan Sholat Idulfitri pada hari sabtu tanggal 22 April 2023. Di hari yang sama juga Bupati Bone Bolango Menerima kunjungan Silaturahim dari beberapa OPD se Kabupaten Bone Bolango.

Tradisi DU'A LO LIPU ini memang rutin di lakukan oleh Pemerintah Desa dan Kecamatan Bone Setiap selesai pelaksanaan Sholat hari raya idulfitri, Du'a Lo Lipu tersebut di laksanakan untuk mendoakan agar Kabupaten Bone Bolango terhindar dari musibah serta mendoakan Pemimpin dan seluruh masyarakat senantiasa diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah.

Selain melakukan kunjungan Silaturahim ke Bupati Bone Bolango, rombongan pemerintah kecamatan bone dan Kades berkunjung pula ke Rumah Kediaman Wakil Bupati Bone Bolango Ibu Ir. MERLAN ULOLI dan juga ke Rumah Kediaman SEKDA Bone Bolango Bapak Ir. Hi. ISHAK NTOMA, M.Si.

Di sela- sela kunjungan Silaturahim ini Pemerintah Kecamatan dan Desa Se Kecamatan Bone juga membahas program kerja bersama pemerintah kabupaten yang nantinya akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Bone, setelah seharian melaksanakan  Silaturahim ke Pemerintah Daerah Camat Bone dan Rombongan bertolak kembali ke Rudis Camat di Desa Taludaa Kecamatan Bone. 

Posting Komentar untuk "Pemerintah Desa dan Kec.Bone Berkunjung Ke BUPATI,WABUP dan SEKDA Kab Bone Bolango Dalam Rangka Pelaksanaan DU'A LO LIPU "