Cara Menghasilkan Uang Setiap Hari di Binance




Blognateya.Com - Mata uang krypto kini telah berkembang pesat di dunia, banyak bermunculan berbagai jenis koin krypto yg beredar di seluruh Blokchain. Tidak menutup kemungkian dunia krypto sudah bnyak dilirik oleh para investor dunia, apalagi dengan hadirnya BITCOIN yg harganya sekarang makin naik  setiap tahunnya.

Bagi kalian yang ingin mencoba berinvestasi di dunia Cryptocurenzy, silahkan kalian memilih Blokchain penyedia koin crypto, di situ kalian bisa membeli dan berinvestasi crypto, bagi kalian pemula yg ingin memulai investasi kripto, saya merekomendasikan Blokchain terbesar di dunia yaitu BINANCE, Binance adalah Platform Cryptocurenzy terbesar di dunia, tersedia sebanyak 180 mata uang kripto dengan biaya trading terdedah.

Cara melakukan investasi di Binance adalah dengan menggunakan Fitur EARN, dimana kalian bisa melakukan steking koin cripto kalian dengan keuntungan sampai dengan 15% setiap tahunnya, lumayan bukan.?  Steking adalah cara teraman dan simpel untuk menggandakan jumlah koin kripto anda dengan keuntungan yg lebih besar.

Caranya cukup mudah, kalian download aplikasi Binance terlebih dahulu di AppStore atau Playstore untuk langsung mendownload aplikasinya. Setelah itu kalian lakukan langkah-langkah pendaftarannya.

Setelah pendaftaran anda selesai, silahkan anda memilih mata uang kripto yg akan  kalian beli, sebelumnya kalian harus menganalisa terlebih dahulu koin kripto mana yg fundamentalnya bagus untuk kalian investasikam di Binance, untuk analisis fundamental silahkan kalian kunjungi situs Coinvestasi.com kemudian kalian lakukan transaksi pembelian, setelah itu kalian ikut langkah langkah berkut;

Pertama kalian buka fitur dompet pada aplikasi Binance yg terdapat pada pojok sudut kanan bawah, kemudian kalian pilih fitur EARN, kemudian kalian pilih fitur Earn  simple dan pilih Fleksibel, setelah itu kalian pilih koin cripto yg sudah kalian beli kemudia  kalian klik konfirmasi dan kalian sudah bisa memulai steking koin kripto di aplikasi  Binance, setelah itu kalian tinggal menunggu hasilnya setiap hari, dan hasil stekingnya akan masuk setiap hari pada dompet spot, dan yg terpentng adalah jumlah koin kalian akan bertambah setiap hari.

Demikian cara mendapatkan penghasilan koin kripto dari aplikasi BINANCE, semoga bermanfaat untuk kalian, ingat investasi cripto sangat beresiko, saya tidak memaksa anda untuk melakukan investasi dalam jumlah yg banyak, gunakan selalu uang dingin untuk membeli koin crypto untuk kalian investasikan. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Setiap Hari di Binance"