BERKAH DI BULAN RAMADHAN, KELOMPOK UMKM RG FOOD DESA BILOLANTUNGA KEC.BONE DIBANJIRI PESANAN KACANG KEONG



Blognateya.com - Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 telah datang, Kaum muslim di seluruh dunia sangat antusias menyambut bulan penuh berkah ini, tidak terkecuali Kelompok UMKM RG Food Desa Bilolantunga Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango, menjelang hari raya Idul Fitri kelompok UMKM ini kebanjiran orderan Kacang Keong. Bahkan pembeli ada yang berasal dari luar daerah.

Kelompok yang terdiri dari 5 anggota ini sangat bersyukur karena di bulan ramadhan ini memberikan keberkahan tersendiri bagi bisnis umkm mereka, salah satu anggota UMKM Ibu RESMIN BOTUTIHE sempat kewalahan dengan pesanan yg datang dari para pembeli baik dari dalam dan luar daerah, paling banyak yang di pesan  adalah kacang keong ungkap Ibu Resmin.


Menurut keterangan dari anggotanya Kelompok UMKM RG Food ini baru beroperasi pada tahun 2021 Kemarin dengan beranggotakan 5 orang, produk makanan yg di produksi antara lain : Kerepek Pisang Manis, keripik pisang gula merah, puding, kacang keong, keripik singkong renyah dan masih banyak lagi produk yg di buat oleh UMKM tersebut.

Menurut pantauan kami UMKM RG Food ini telah mendapatkan NIB (Nomor Izin Berusaha) dan juga sementara di proses Sertifikat Halal oleh dinas terkait demi untuk kelancaran Pemasaraun produk dari Kelompok UMKM RG Food. Untuk Pemesanan Silahkan  hubungi Nomor 082271172114 bagian Pemasaran Ibu Resmin Botutihe.

Semoga di bulan suci ramadhan ini menjadi bulan penuh keberkahan terutama bagi para pelaku UMKM di Gorontalo khususnya dan di Indonesia Umumnya, teruslah berkarya dan menciptakan produk produk unggulan demi untuk kemajuan UMKM di seluruh indonesia.

2 komentar untuk "BERKAH DI BULAN RAMADHAN, KELOMPOK UMKM RG FOOD DESA BILOLANTUNGA KEC.BONE DIBANJIRI PESANAN KACANG KEONG"